2012/04/03
 

Serial Kartun Angry Birds Akan Hadir di Layar Kaca - Rovio, pengembang game Angry Birds, mengumumkan bahwa serial kartun Angry Birds akan segera hadir di layar kaca paling lambat akhir tahun  ini. Hal ini disampaikan Nick Dorra, Head of Animation Rovio, dalam konferensi MIPTV di Cannes, Perancis.

Menurut Dorra, serial kartun Angry Birds akan menjadi acara mingguan. Rovio telah menyiapkan 52 episode dengan durasi masing-masing 3 menit.

Serial kartun ini akan menjadi tambahan yang alami bagi karakter dalam game yang memang sudah kuat.

Rovio juga telah menyiapkan film animasi Angry Birds, namun belum ada rencana untuk merilisnya dalam beberapa tahun ke depan.

Rovio telah membeli rumah animasi Kombo pada akhir Juni 2012 untuk menangani produksi animasi Angry Birds. Ini menjadi strategi Rovio memperluas portfolio dari developer game menjadi perusahaan entertainment.

Sebelumnya, Rovio telah meluncurkan versi terbaru dari Game Angry Birds yakni Angry Birds Space. Game ini resmi rilis pada 22 Maret 2012. Baru tiga hari sejak peluncurannya, Angry Birds Space telah di-download sebanyak 10 juta kali di seluruh dunia.

Sumber free counters

About Me

Perkenalkan saya seorang blogger pemula yang ingin berbagi informasi unik aneh dan menarik. Terimakasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat

0 komentar