2012/07/15

Siapa sih Boo? Jika menyebut kata duta maskapai penerbangan, Anda pasti langsung membayangkan pramugari cantik yang imut. Tetapi Boo bukan gadis cantik. Duta maskapai terbaru Virgin America ini bahkan bukan manusia.

Boo adalah anjing Pomeranian berusia enam tahun yang baru digelari sebagai Anjing Terimut di Dunia. Anjing ini telah memiliki hampir 5 juta penggemar di halaman Facebook miliknya. Wow, tak heran kalau Virgin America kemudian memilihnya menjadi salah satu anggota tim eksekutif.
Sebagai duta maskapai Virgin America, Boo bertugas mengawasi bandara San Fransisco bersama teman anjingnya, Buddy. Boo juga telah melakukan perkenalan dengan semua staf Virgin America.
Tak hanya memiliki banyak penggemar di dunia nyata dan maya, Boo juga telah meluncurkan buku berisi foto-fotonya yang berjudul "Boo, the life of the cutest dog."
Buku seharga 8,99 poundsterling ini berisi banyak aktivitas Boo termasuk saat dia bermain dengan temannya, melakukan kegiatan sehari-hari.
Boo bahkan punya fans selebritis juga lho! Salah satunya adalah penyanyi Ke$ha yang menulis bahwa Boo adalah pacar barunya. Foto Boo sedang 'bertugas' di bandara yang diunggah di halaman Facebook-nya pun memanen hingga 5.000 'like' dan 102 komentar.
Seperti dilansir oleh Daily Mail (13/07), dalam halaman Facebook-nya, Boo menulis: "Ini adalah kehormatan yang bisa diterima anjing kecil dengan bulu lebat. Kurasa ini adalah usaha terdekat yang bisa aku dan Buddy lakukan untuk mendapatkan sayap :)"
Wah, jika Boo sering-sering berada di pesawat jangan-jangan semua orang ingin naik pesawat hanya untuk melihat anjing terimut di dunia ini ya.

free counters

About Me

Perkenalkan saya seorang blogger pemula yang ingin berbagi informasi unik aneh dan menarik. Terimakasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat

0 komentar