2012/07/12
Es krim cone terbesar di dunia, mau coba? - Siapa sih yang tidak suka es krim? Salah satu varian es krim, yaitu dalam cone atau contong, biasanya lebih disukai karena alasnya bisa dimakan. Nah, kalau Anda juga salah satu pecinta es krim cone, sanggupkah Anda menghabiskan es krim cone raksasa yang dipamerkan di kota Gloucester, Inggris, ini?






Es krim raksasa dengan berat 1,1 ton itu sampai harus diangkut dengan mobil pengangkat barang untuk diletakkan di atas cone yang memiliki tinggi 4 m. Rekor ini terhitung mengalahkan es krim cone raksasa buatan Mirco Della Vecchia dan Andrea Andrighetti pada tahun lalu yang hanya memiliki tinggi 2,7 m.
Seperti yang dilansir dari ABC News (03/07), es krim cone yang satu ini adalah buatan perusahaan es krim terkenal Wall's, perusahaan yang sama yang memproduksi es krim fenomenal Magnum. Anda juga menyukainya bukan?
Perlu waktu satu bulan lebih untuk membekukan si es krim cone raksasa. Sementara itu, taburan meises dan saus strawberry juga terlihat diletakkan di atas es krim, namun taburan tersebut ternyata cukup susah menempel.
Ternyata pembuatan es krim raksasa ini bukan tanpa sebab. Chef dan pemiliki restoran The Fat Duck, Heston Blumenthal, sengaja datang memamerkan es krim cone raksasa sekaligus membuka acara televisi terbarunya yang berjudul Heston's Big Idea.
Kalau acara pembukaan sudah selesai, kira-kira siapa ya yang akan menghabiskan es krim cone raksasa itu? Anda mau?

free counters

About Me

Perkenalkan saya seorang blogger pemula yang ingin berbagi informasi unik aneh dan menarik. Terimakasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat

0 komentar