2012/07/11
Jika terpilih, Jokowi rombak APBD DKI - Pasangan nomor urut 3, Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama unggul dalam sejumlah proses hitung cepat yang dilakukan oleh berbagai lembaga survei. Ketika ditanya komentarnya, Jokowi mengatakan, keunggulan itu sudah diprediksinya.





"Sudah saya prediksi. Karena kelihatan sekali, sambutan masyarakat luar biasa," kata Jokowi sambil tersenyum di markas tim  suksesnya di kawasan Menteng, Jakarta, Rabu (11/7).

Jokowi menuturkan, saat menemui warga ibu kota ketika berkampanye, mereka mengeluhkan berbagai permasalahan sehari-hari seperti selokan mampet, rumah yang rusak, banjir, kesehatan, hingga biaya pendidikan yang mahal.

"Itu kita tangkap semua dan kita jawab dengan program-program kita ke depan," kata Jokowi.

Saat ini Jokowi yang didampingi Ahok, akan menanti proses penghitungan cepat selesai dilakukan. Dia mengatakan, jika dipercaya menjadi gubernur DKI Jakarta, hal pertama yang akan dilakukan adalah membenahi masalah anggaran Provinsi DKI Jakarta.

"Kita akan merombak tata kelola keuangan, tata kelola APBD dengan sebuah manajemen yang baik," ujarnya.

free counters

About Me

Perkenalkan saya seorang blogger pemula yang ingin berbagi informasi unik aneh dan menarik. Terimakasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat

0 komentar