2012/07/23
Jurnalis senior Karni Ilyas ramai dikabarkan pindah dari stasiun televisi tvOne milik Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie ke Global TV, stasiun televisi milik pengusaha Hary Tanoesoedibjo. Terakhir, Karni Ilyas menjabat sebagai pemimpin redaksi tvOne.



Saat merdeka.com menghubungi Karni Ilyas via telepon, sekretarisnya, Stella mengatakan bosnya sedang ada rapat. Namun Stella berjanji menyampaikan pertanyaan merdeka.com perihal informasi keluarnya Karni Ilyas dari tvOne.

"Saya tidak berhak menjawab. Tapi nanti akan saya sampaikan kepada Bapak Karni Ilyas pertanyaan Anda," kata Stella saat dihubungi merdeka.com, Senin (23/7).

Pemred Global TV Arya Sinulingga yang juga Corporate Secretary MNC Group, induk dari Global TV, tidak mengiyakan kabar tersebut. "Tidak ada apa-apa. Tidak ada pendekatan juga. Di luar ramai di dalam tidak ada apa-apa. Saya dari kemarin ramai ditanyai," kata Arya kepada merdeka.com. 

Gosip hengkangnya Karni Ilyas dari tvOne telah ramai dibicarakan di sosial media sejak kemarin. Bahkan, di salah satu blog, dikupas panjang lebar tentang rencana kepergian Karni dari stasiun televisi berita tersebut.

Sebelumnya, usai diperiksa KPK, Rabu 28 Juni, CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjomenegaskan akan menjadikan Global TV sebagai televisi berita. Dia menilai, pemberitaan media lain terlalu menyudutkan dirinya dalam kasus suap pajak yang diduga melibatkan PT Bhakti Investama.

"Saya pikir, kalau kita lihat pemberitaan di beberapa media, tvOne begitu keras, di Koran Tempo juga begitu keras yang di luar daripada proporsional. Padahal semua tahu, bahwa saya ini di media," ujar Hary usai pemeriksaan di gedung KPK, Jakarta, Kamis (28/6). "Global TV akan menjadi televisi berita," imbuh Hary ketika itu.


Sumber : http://www.merdeka.com free counters

About Me

Perkenalkan saya seorang blogger pemula yang ingin berbagi informasi unik aneh dan menarik. Terimakasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat

0 komentar