2012/07/19
Tanggul penampungan lumpur Lapindo Brantas di Desa Sengon, Renokenongo, Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (19/5), kembali geger. Kali ini bukan soal ganti rugi atau muncul semburan baru, tapi di lokasi kolam penampungan lumpur tersebut, ditemukan kerangka manusia.



Belum diketahui secara pasti jenis kelamin tengkorak manusia tersebut. Sebab, posisi korban yang diperkirakan meninggal antara satu hingga dua bulan itu, dalam keadaan telungkup, wajah menatap lumpur yang tertampung di pond lumpur.

Dikonfirmasi soal penemuan kerangka manusia di area tanggul lumpur Lapindo Berantas ini, Kasat Reskrim Polres Sidoarjo, AKP Andi Sinjaya membenarkan. Saat ini, kata Andi, petugas masih melakukan olah TKP. 

"Kami masih melakukan identifikasi dan langkah penyelidikan. Masih kita cek ke lapangan dan menyelidiki temuan yang diduga tengkorak tersebut," terang dia.

Andi juga mengatakan, korban yang ditemukan mengenakan pakaian kemeja warna pink dan mengenakan celana putih kebiru-biruan itu, meninggal sekitar satu atau dua bulan lalu. 

"Posisi tangan dan kakinya juga sedikit terendam lumpur kering. Kami juga belum mengetahui secara pasti jenis kelamin korban," pungkas dia.


http://www.merdeka.com free counters

About Me

Perkenalkan saya seorang blogger pemula yang ingin berbagi informasi unik aneh dan menarik. Terimakasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat

0 komentar