2012/07/14

Magnet Justin Bieber memang luar biasa. Di mana pun dia berada, di situ pula ada keriuhan. Namun sayangnya kali ini kedatangan Bieber justru merugikan orang lain. Seorang ibu menganggap Bieber harus bertanggung jawab atas kerusakan telinga yang dialaminya.

Kejadian itu bermula kala wanita bernama Stacey Wilson Betts mengantarkan putrinya untuk menyaksikan konser Bieber di Portlan, Oregon 14 Juli 2010 silam. Terikan histeris penonton yang sebagian besar adalah gadis remaja ternyata melebihi tingkat desibel yang dianggap aman.
Tak sanggup menahan teriakan-teriakan tersebut, gendang telinga Stacey pun rusak. Kemampuan mendengar Stacey terus berkurang hingga sekarang. Merasa dirugikan, Stacey pun menuntut Bieber dan promotor sebesar 85 miliar rupiah lebih.
Menurut saksi mata, teriakan para penonton mencapai titik maksimal kala Justin Bieber mengarahkan telunjuknya ke kerumunan penonton. Semakin sering Bieber mengarahkan telunjuknya, makin sering pula teriakan histeris itu pecah.
Hingga kini belum ada keterangan resmi dari pihak Justin Bieber maupun promotor atas kasus ini. Yang jelas saat ini Bieber sedang asyik membentuk klub sepak bola bersama One Directon dan David Bechkam.

free counters

About Me

Perkenalkan saya seorang blogger pemula yang ingin berbagi informasi unik aneh dan menarik. Terimakasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat

0 komentar