2012/07/13

Girlband Korea BIKINY yang baru menjalani debut bulan lalu, mengungkap bahwa salah seorang member mereka Haei memiliki IQ lebih dari 156 dan masuk kategori jenius.

Kecerdasan Haei ini lantas dibuktikan oleh agensi mereka, dan mengungkap gadis ini lancar berbicara dalam empat bahasa yaitu Korea, Jepang, Inggris dan Perancis. Agensi girlband ini, Star Factory mengungkap bahwa Haei adalah otak dari grup tersebut.
"Aku lancar berbicara bahasa Inggris karena saat masih duduk di SMP, aku mengambil kelas bahasa Inggris untuk siswa berbakat dalam salah satu program pemerintah," ucap Haei.
Setelah itu, Haei masuk SMA di Seoul untuk siswa dengan kemampuan bahasa yang excellent, dan kini ia masuk Universitas Hankuk University of Foreign Studies dengan mengambil jurusan Bahasa Perancis.
Selain itu saat masih SMP, Haei secara konsisten berada di urutan top 10, dan setelah masuk SMA untuk siswa berbakat tersebut dirinya mendapat ranking pertama. 

free counters

About Me

Perkenalkan saya seorang blogger pemula yang ingin berbagi informasi unik aneh dan menarik. Terimakasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat

0 komentar