2012/07/26

Berlanjut mengenai insiden kecelakan mobil yang melibatkan member boyband 2PM, Nichkhun pada Selasa (24/7) dini hari. Salah satu saksi mata di lokasi menyatakan, "Nichkhun bukan satu-satunya yang bersalah atas kecelakaan itu,"

Seorang saksi, Mr. A (39) berbicara mengenai apa yang dia lihat saat kejadian, "Saat itu mobil Nichkhun dan pengendara sepeda motor berjalan mendekati jalan persimpangan. Pengendara motor berkendara di jalan menurun, sedangkan Nichkhun di jalan menanjak. Pengendara motor di sisi kiri Nichkhun dan berniat berbelok ke kanan lalu kemudian dia menabrak bumper kanan mobil Nichkhun,"

Saksi mata itu melanjutkan bahwa dalam tabrakan pertama itu mobil Nichkhun masih belum tergores. Sementara tabrakan kedua terjadi ketika tubuh pengendara motor itu terhempas roda kanan kendaraan Nichkhun. Tapi masih tidak ada goresan yang ditimbulkan.
"Melalui situasi ini, saya rasa cara mengemudi mereka berdua cukup buruk. Jadi kecelakaan ini bukan 100% kesalahan Nichkhun. Mereka berdua mengemudi dalam kecepatan tinggi, mungkin kalau mereka berdua mengerem dengan cepat pasti kecelakaan tidak terjadi. Menurut saya ini akan berdampak pada imej Nichkhun, semoga akibatnya tidak terlalu buruk untuk dia," seperti dilansir soompi.com.
Dalam kesempatan itu, Mr.A juga memberi informasi bahwa Nichkhun dan pengendara motor tidak terlibat perdebatan keras ketika kecelakaan terjadi. Yang ada adalah Nichkhun tampak terlihat begitu pucat dan terkejut ketika polisi dan ambulans tiba. Sejauh ini pengendara motor yang dibawa ke RS mengalami luka di beberapa jaringan tulang rawan telinga yang robek dan sedikit retak di tulang bahunya.
free counters

About Me

Perkenalkan saya seorang blogger pemula yang ingin berbagi informasi unik aneh dan menarik. Terimakasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat

0 komentar