2012/07/13
Suzy Miss A nyanyikan salah satu OST K-Drama 'Big' - Si cantik member girlband Miss A yakni Suzy yang ambil serta berperan dalam K-Drama KBS berjudul Big, dilaporkan akan menyanyikan salah satu untuk theme song drama itu.






Dilansir allkpop.com, meskipun sebelumnya bahwa aktor lawan main Suzy, Gong Yoo juga akan terlibat mengisi soundtrack, namun kemungkinan Suzy juga akan merilis lagu solo-nya untuk OST Big.
Melalui lagu OST-nya, Suzy akan membawa perasaan karakter yang dia perankan, Jang Mari semakin nyata. Lagu ini disebutkan akan membawa nuansa lagu ballad yang tenang dengan beberapa tampilan dance yang ceria.
Rabu (11/7), perwakilan K-Drama Big menyatakan kepada Star News, "Kami percaya bahwa lagu ini akan memperlihatkan ke pemirsa seperti apa perasaan karakter Suzy yakni Mari yang semoga bisa meningkatkan rasa penasaran pemirsa terhadap drama Big."
Sebelumnya Suzy sudah mengisi theme song beberapa K-Drama di mana dirinya juga ikut terlibat seperti Winter Child dari KBS Dream High dan So Many Tears dari MBC I'm a Flower. Namun sampai saat ini belum ada penjelasan lebih lanjut mengenai perilisan lagu barunya.

free counters

About Me

Perkenalkan saya seorang blogger pemula yang ingin berbagi informasi unik aneh dan menarik. Terimakasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat

0 komentar