2012/08/29
Apakah 'We Got Married' nyata?

Baru-baru ini kunjungan pasangan We Got Married (WGM) Lee Jang Woo dan Eunjung T-Ara ke Indonesia memang jadi topik hangat di antara para penggemar mereka. Namun belakangan sebuah foto tak terduga diposting di sebuah komunitas online.
Foto-foto tersebut menunjukkan gambar seorang perempuan yang tampak berdiri agak jauh di samping Eunjung yang membawa sebuah kertas bertuliskan"Ayo makan buah kelapa," yang dicurigai sebagai skrip yang harus diucapkan oleh mereka berdua. Gambar selanjutnya menunjukkan bahwa setelah itu mereka memang pergi untuk makan kelapa.
Netizen mulai meragukan apakah WGM merupakan reality show yang menunjukkan perasaan pasangannya dengan nyata atau semuanya memang sudah diatur sebelumnya. Atau mungkin sebagian dari acara ini memang nyata sedangkan sisanya adalah rekayasa.
Hal ini tentu saja sangat mencengangkan mengingat banyak sekali pasangan WGM yang kisahnya terlihat sangat nyata. Pasangan Leeteuk Super Junior dan Kang Sora, Seohyun Girls Generation dan Yonghwa CN BLUE, serta Jo Kwon 2AM dan Ga In BEG adalah beberapa di antaranya.
Lalu bagaimana menurut Anda, apakah cinta mereka memang nyata?
Sumber : merdeka.com
free counters

About Me

Perkenalkan saya seorang blogger pemula yang ingin berbagi informasi unik aneh dan menarik. Terimakasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat

0 komentar