2012/08/29
Pegang dada Sulli, Lee Hyun Woo dimaki temannya

Aktor Lee Hyun Woo mengungkap dirinya dikritik oleh temannya karena memegang dada Sulli dalam adegan drama To the Beautiful You yang tayang di stasiun SBS.
Tepatnya Senin (27/08), pria ini menghadiri konferensi pers dari drama To the Beautiful You. Salah satu pertanyaan yang muncul adalah mengenai adegan memegang dada Sulli.
"Ada satu adegan di mana diriku memegang dada Sulli di episode perdana. Hal itu sangat memalukan dan merupakan pengalaman yang tidak nyaman," ucapnya.
Sikap profesional Sulli sendiri membuat adegan tersebut lebih mudah untuk Lee Hyun Woo. Namun pasca adegan tersebut pria ini mendapat banyak telepon dari teman-temannya, dan bahkan ada yang memakinya.
"Sangat memalukan untuk melakukan adegan tersebut. Namun Sulli berakting dengan baik sehingga aku bisa menjalaninya dengan baik. Aku rasa karena hal itu keseluruhan drama terasa menyenangkan," ucapnya.
Seperti dilansir soompi.com, Senin (27/08) dalam adegan di episode perdana tersebut, Lee Hyun Woo mengantarkan Sulli berkeliling dan mengungkap bahwa fisik Sulli terlihat berbeda dari murid pria lainnya. Tiba-tiba saja dirinya meletakkan tangan ke dada Sulli dan bertanya mengapa terasa empuk namun keras di tengah.
"Setelah episode tersebut tayang, aku menerima banyak telepon. Banyak dari mereka yang iri dan berkata betapa beruntungnya diriku. Namun ada pula beberapa teman yang mengkritik dan bahkan mamakiku," ungkapnya.
Sumber : merdeka.com
free counters

About Me

Perkenalkan saya seorang blogger pemula yang ingin berbagi informasi unik aneh dan menarik. Terimakasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat

0 komentar