2012/09/10
3 Pelajaran berharga dari hancurnya hubungan selebriti

Selebriti kerap dikabarkan berkencan dan tiba-tiba putus dalam waktu singkat. Namun sebenarnya ada pelajaran berharga yang bisa Anda ambil dari kehidupan asmara selebriti tersebut. Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari She Knows (08/09) berikut ini.
Buru-buru menikahKasus Kim Kadarshian dan Kris Humphries yang diberitakan menikah selama 72 hari sebaiknya Anda jadikan sebuah pelajaran. Misalnya, buru-buru menikah bukan ide yang baik jika Anda belum mengenal sifat calon suami atau istri sepenuhnya.
PerselingkuhanHubungan asmara selebriti juga ramai dengan pemberitaan masalah perselingkuhan. Karena mereka adalah public figure, kehidupan pribadi artis memang selalu disorot. Namun pelajaran berharga dari hal ini adalah jangan sampai Anda berselingkuh jika telah memiliki pasangan. Meskipun Anda yakin tidak akan ketahuan, pada akhirnya Anda hanya akan menyakiti diri sendiri dan orang lain karena tidak jujur.
Bertengkar di depan umumSelain memalukan, bertengkar di depan umum terlihat sangat kekanak-kanakan. Marah kepada pasangan bukan berarti Anda harus mengumumkannya ke seluruh dunia. Memangnya siapa yang mau tahu?
Meskipun Anda bukan selebriti, setidaknya ada pelajaran berharga yang bisa ambil dari hancurnya hubungan mereka bukan?

Sumber: merdeka.com
free counters

About Me

Perkenalkan saya seorang blogger pemula yang ingin berbagi informasi unik aneh dan menarik. Terimakasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat

0 komentar