2012/09/11
Apakah si dia hanya memanfaatkan cintamu?

Perasaan jatuh cinta mengambil dominasi atas logika. Mungkin ini terdengar konyol. Pada kenyataannya, kekuatan cinta lebih besar daripada rasionalitas manusia. Maka dari itu, cinta kadang membuat orang jadi buta. Tidak tahu mana yang benar dan salah.
Sebelum berjalan terlalu jauh, tak ada salahnya untuk mencari tahu apakah si dia benar-benar tulus padamu. Berikut adalah cara mengetahui apakah dia hanya ingin memanfaatkanmu saja atau tidak, seperti dilansir Boldsky.

1. Perubahan perilaku

Apakah dia menunjukkan berbagai perubahan mood dan perilaku? Jika pasanganmu mengubah perilakunya sebelum dan setelah bersamamu, itu berarti dia sedang memanfaatkan keluguanmu. Dia hanya membutuhkan sesuatu yang kamu punya dan berubah setelah mendapatkannya.

2. Membuat mantannya cemburu

Sebagian orang mencari jalan pintas untuk membuat mantannya cemburu dengan menjalin hubungan baru. Betapa itu sangat melukai perasaan!

3. Barang yang dipamerkan

Gengsi dalam cinta itu sudah biasa. Punya pasangan cantik atau ganteng pasti asyik untuk dipamerkan pada teman atau kenalan. Plis deh! Apa kamu benar-benar rela diperlakukan demikian oleh pasangan.

4. Cinta fisik

Ini adalah jenis cinta yang lebih didasarkan pada kedekatan fisik daripada mental. Pada awalnya, setiap pria tentu menilai wanita dari bentuk fisiknya. Namun jika dia sungguh mencintaimu, fisik hanya jadi nomor kesekian.

Cari tahu apakah si dia tulus mencintaimu! Tetapi, itu tidak berarti kamu harus selalu mencurigainya. Kamu tentu bisa merasakan perubahan perilaku pasangan. Nah, dari situ kamu bisa menyimpulkan mana yang baik dan salah. Ingat! Cinta boleh buta, tetapi kamu berhak mendapatkan pasangan terbaik yang tulus mencintai tanpa pamrih.

Sumber: merdeka.com
free counters

About Me

Perkenalkan saya seorang blogger pemula yang ingin berbagi informasi unik aneh dan menarik. Terimakasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat

0 komentar