2012/09/22
Fans Yoochun JYJ sumbang Rp 38 jutaan untuk panti asuhan Indonesia

Dikenal sebagai penyanyi dan aktor, member boyband JYJ, Park Yoochun memiliki fans club bernama Blessing Yoochun yang merayakan 2 tahun anniversary mereka dengan menggelar acara amal.
Fanclub Yoochun sendiri memang sebagian besar terdiri dari noona (wanita di atas usia 30 tahun) dan fans ahjumma (wanita dewasa/rumah tangga) yang dibentuk pada September 2010. Donasi pertama mereka sekitar KRW 10 juta (USD 10 ribu=Rp 85 jutaan) untuk Park Mo Geun yang membantunya mengobati luka bakar parah yang diderita.
Sementara itu kini fanclub mantan member boyband TVXQ ini mampu mengumpulkan sumbangan untuk membantu penderita kanker, dan orang-orang yang menjadi korban banjir serta tak mampu.

Blessing Yoochun juga pernah membantu masalah kelaparan anak-anak dengan memasak di 8 rumah pusat anak-anak terlantar senilai KRW 8 juta (Rp 68 jutaan). Baru-baru ini mereka melakukan donasi untuk panti asuhan Khusnul Khotima di Indonesia dengan nilai sekitar KRW 4,5 juta (Rp 38 jutaan). Panti asuhan itu sendiri berisi 23 anak-anak usia pra-sekolah sampai sekolah menengah. Mereka juga menyumbang kebutuhan sehari-hari dan 12 tempat tidur.
Menanggapi donasi itu, Blessing Yoochun menjelaskan, "Sebagai noona dan ahjumma fans, kami ingin terus mendukung Yoochun secara terus-menerus dengan berbagi cinta pada sesama," seperti dilansir soompi.com.
Sumber: merdeka.com
free counters

About Me

Perkenalkan saya seorang blogger pemula yang ingin berbagi informasi unik aneh dan menarik. Terimakasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat

0 komentar