2012/09/09
Hanya Gerindra yang tak ikut plesiran ke Denmark dan Turki

Semua fraksi partai yang duduk di Badan Legislatif (Baleg) DPR beramai-ramai melancong untuk studi banding ke Denmark dan Turki. Hanya Fraksi Partai Gerindra yang tak mengutus anggotanya.

"Saya juga anggota Baleg. Ya karena dari atas, fraksi partai kami sudah konsisten dilarang untuk kunjungan kerja dan studi banding ke luar negeri," kata Martin Hutabarat kepada wartawan di Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu (5/9).

Anggota Komisi III DPR ini tidak mau berkomentar banyak terkait teman-temannya yang berangkat studi banding ke Denmark dan Turki. "Ya enggak, enaklah saya, semuanya kan temen-temen saya juga," kata Martin.

Seperti diketahui, hanya karena perdebatan lambang PMI saja, Badan Legislatif (Baleg) yang diketuai Ignatius Mulyono beramai-ramai ke Denmark dan Turki.

Dari data yang diperoleh dari sekretariat Baleg DPR, 22 anggota Baleg pergi ke Denmark dan Turki. Berikut daftar nama anggota Baleg yang studi banding lambang negara tersebut.

Denmark

1. Dimyati PPP
2. Ignatius Mulyono Demokrat
3. Zulmiar Yanri Demokrat
4. Ade Surapriatna Golkar
5. Irvansyah PDIP
6. Hoing Sanny PDIP
7. Bochori Yusuf PKS
8. Mardani Ali Sera PKS
9. Jamaluddin Jafar PAN
10. M Unais Ali Hisam PKB
11. Djamal Aziz Hanura

Turki

1. Sunardi Ayub Hanura
2. Anna Mu'awanah PKB
3. Hari Wicaksono Demokrat
4. Khotibul Demokrat
5. Didi Irawadi
6. Nurliah Marlia Mukhtar Golkar
7. Tety Kadi Bawono Golkar
8. Eddy Mihati PDIP
9. Aus Hidayat Nur PKS
10. Rusli Ridwan PAN
11. Zainut Tauhid PPP

Sumber: merdeka.com
free counters

About Me

Perkenalkan saya seorang blogger pemula yang ingin berbagi informasi unik aneh dan menarik. Terimakasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat

0 komentar