2012/09/06
Keluar dari T-Ara, Hwayoung rilis klip rap tulisan sendiri

Mantan member girlband T-Ara, Hwayoung memposting sebuah klip di mana dirinya menampilkan bakat rap-nya untuk penggemar.
Hwayoung memposting pada Kamis (6/9), "Meskipun aku masih belum sempurna dalam banyak hal, aku berlatih menulis lirik. Aku bekerja keras untuk memenuhi harapan penggemar, jadi tetap tunggu aku dengan imej baru yang lebih dewasa. Hari ini T-Ara tampil comeback, tolong beri mereka dukungan yang banyak," seperti dilansir allkpop.com.
Dalam postingannya, Hwayoung juga menyertakan sebuah klip suara berdurasi 51 detik di mana dirinya melakukan rap. Lagu itu dibuat oleh Lishbeats dengan lirik yang ditulis oleh Hwayoung.

Nama Hwayoung dalam waktu dua bulan terakhir memang ramai dibicarakan. Setelah dirinya dikeluarkan dari T-Ara, rumor berkembang bahwa Hwayoung mengalami intimidasi dari member lainnya. Bahkan sempat muncul gerakan pembubaran T-Ara lantaran efek tersebut.
Sementara dalam berita lainnya, T-Ara kini comeback ke industri musik K-Pop dengan mini album ke-7 yang bertajuk MIRAGE dengan lagu utama, Sexy Love.
Sumber: merdeka.com
free counters

About Me

Perkenalkan saya seorang blogger pemula yang ingin berbagi informasi unik aneh dan menarik. Terimakasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat

0 komentar