2012/09/10
Kenali 10 tanda Anda hanya dianggap sebagai teman

Dia adalah pria yang memenuhi semua kriteria Anda. Kalian sudah sering menghabiskan waktu bersama, bercanda, dan ngobrol. Namun, benarkah dia juga merasakan hal yang sama dengan Anda? Jangan-jangan dia hanya menganggap Anda teman. Yuk cari tahu dengan melihat tanda-tanda berikut ini, seperti dilansir oleh The Stir (26/08).
1. Dia punya panggilan khusus yang salah untukmu
Panggilan khusus yang diberikan pada Anda bukan yang bernada manis seperti nama-nama imut untuk wanita. Ini panggilan yang salah, seperti "Sis," "Bro," dan lainnya.
2. Dia jarang menelepon atau mengirim pesan duluan
Dia hanya menghubungi jika ada sesuatu yang penting untuk dibicarakan, atau ada hal yang dia inginkan. Selain itu, Anda lah yang harus meneleponnya. Dia tak pernah tiba-tiba menelepon hanya untuk iseng.
3. Dia tidak melakukan flirting
Dia tak pernah memuji penampilan Anda, menggoda, atau flirting. Kecuali jika Anda sedang bersama teman-teman wanita yang lain.
4. Dia memberitahu wanita yang dia taksir
Dia menceritakan semua hal tentang usahanya mendapatkan wanita yang dia taksir, bersama dengan profil lengkap wanita itu. Sayangnya, ini tak dilakukannya untuk membuat Anda cemburu.
5. Dia datang ke rumah untuk alasan tertentu
Dia hanya datang ke rumah Anda untuk ngobrol, meminjam film, DVD, meminjam uang, dan lainnya. ak pernah karena alasan yang romantis atau sekedar ingin bertemu Anda.
6. Jika kalian keluar bersama, dia sibuk sendiri
Saat Anda bersamanya dan kalian hanya berdua, dia malah sibuk dengan telepon genggamnya. Menelepon, bermain game, mengecek akun jejaring sosial, atau mengirim pesan pada wanita lain.
7. Jika kalian keluar berdua, dia akan cepat pulang
Dia punya jadwal saat keluar dengan Anda. Pada jam tertentu dia akan pulang, meski tak ada hal lain yang harus dilakukannya.
8. Dia bertemu dengan Anda sesekali
Dia jarang sekali ikut berkumpul bersama Anda. Seolah-olah tak ada keinginan kuat untuk selalu bertemu dengan Anda.
9. Anda selalu berkumpul dengannya dan teman-teman prianya
Bahkan Anda sudah sering diperlakukan seperti pria olehnya. Dia tak melihat daya tarik Anda sebagai wanita.
10. Dia tak peduli saat ada yang naksir Anda
Jika dia tahu ada orang yang sedang naksir Anda, dia tidak cemburu. Sebaliknya dia malah ikut senang.
Jika tanda-tanda di atas ada padanya, maka sebaiknya Anda segera mengubur harapan. Semakin banyak tanda-tanda di atas muncul, maka semakin jelas pula bahwa dia hanya menganggap Anda sebagai teman.

Sumber: merdeka.com
free counters

About Me

Perkenalkan saya seorang blogger pemula yang ingin berbagi informasi unik aneh dan menarik. Terimakasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat

0 komentar