2012/09/11
Kim Hyun Joong berpose seksi untuk Hang Ten

Bintang Asia Kim Hyun Joong baru-baru ini menunjukkan aura seksinya lewat sebuah majalah fashion. foto-foto dalam majalah tersebut menunjukkan Hyun Joong dalam balutan clothing brand Hang Ten.
Dengan tema 'Vintage Blue Denim Shirts', Kim Hyun Joong tahu benar bagaimana harus berpose dengan pakaian yang ia kenakan. Ia menunjukkan garis rahangnya yang indah dengan tetap menyembunyikan tubuh kekarnya di balik bahan jeans.
Perwakilan dari Hang Ten mengungkapkan, "Kim Hyun Joong dengan mudah membawakan konsep 'Vintage Blue Denim Shirts' dengan sisi maskulinnya yang kuat. Ia dapat membedakan denim mana yang cocok untuk musim semi dan musim panas, serta menunjukkan faktor kuat yang ada dalam denim yang cocok untuk musim gugur dan dingin."
Simak kedua foto di bawah ini.
Kim Hyun Joong Hang Ten
Foto: Soompi.com
Kim Hyun Joong hang ten 2
Foto: Soompi.com
Kim Hyun Joong adalah artis pertama menjual album lebih dari 200 ribu keping di Jepang tahun ini. Ia saat ini tengah terlibat drama CITY CONQUEST yang akan mulai ditayangkan dalam tahun ini. (soompi.com/rzm)
Sumber: merdeka.com
free counters

About Me

Perkenalkan saya seorang blogger pemula yang ingin berbagi informasi unik aneh dan menarik. Terimakasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat

0 komentar