2012/09/26
Slank susul Iwan Fals produksi Kopi

Grup band papan atas Slank, tidak ada kata habis untuk berkarya. Tidak hanya musik, kali ini para personilnya melebarkan sayap bisnis. Mereka memproduksi kopi dengan merek Kopi Slank dengan motto Langsung Melek Bikin Happy.
Langkah Slank ini tidak berbeda jauh dengan musisi Iwan Fals yang sebelumnya juga meluncurkan produk Top Kopi, dengan motto Bongkar Kebiasaan Lama.
Menurut Kaka, vokalis Slank, kopi ini persembahan dari Slank buat para Slankers yang suka minum kopi. "Ide buat kopi dari anak-anak Slank, daripada copy paste lagu, mending minum kopi Slank," kata Kaka di markas Slank, Jl Potlot, Jakarta Selatan pekan lalu.
Meski kopi Slank belum beredar secara luas di pasaran, Kaka merasa senang bisa membuat para Slankers menikmatinya. Karena dia terlibat langsung dalam promosinya. "Gue yang mempromosikan ke warung-warung klontong di pinggir jalan," kata Kaka.
Slank baru merintis bisnis minuman siap saji setahun lalu, dengan menjalin kerja sama dengan PT Gizindo Pangan Sejati, di Tanggerang. "Kopi Slank dijual seceng (seribu rupiah)," kata Kaka.
Kopi Slank baru mempunyai satu jenis yaitu kopi susu atau 3 in 1 dan tidak lama lagi akan menyusul produk kopi hitam. "Kita akan mengeluarkan beberapa jenis kopi lagi," katanya.
Selain itu, personil Slank tengah mempersiapkan konser amal untuk korban bencana alam di Sulawesi Tengah. Konser tersebut bertajuk Senandung Untuk Negeri yang dimeriahkan oleh Slank, Titi DJ, Glenn Fredly, Pasha Ungu, The Titans, Saykoji, pada 26 September 2012 di Hardrock Cafe Jakarta. (kpl/amr/dar)
Sumber: merdeka.com
free counters

About Me

Perkenalkan saya seorang blogger pemula yang ingin berbagi informasi unik aneh dan menarik. Terimakasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat

0 komentar