2012/09/21
Spa di Jepang tawarkan pengunjung berendam dalam wine

Berendam dalam air panas mungkin sudah biasa Anda lakukan. Lantas bagaimana dengan wine? Tentu saja bisa! Seperti penawaran dari Yunessun Spa Resort di Hakone, Jepang, Anda akan diberi kesempatan berendam dalam bak besar berisi wine, teh hijau, bahkan sake!
Seperti yang dilansir dari Huffington Post (18/09), penawaran berendam tersebut hanya berlaku 12 hari setiap tahun. Tentunya termasuk 12 botol wine, jadi pengunjung bisa minum sekaligus mandi.
Spa dengan pelayanan unik ini termasuk dalam taman hiburan di Jepang. Menganggap mandi wine baik bagi kesehatan seperti yang Cleopatra dipercaya selalu melakukannya, Yunessun Spa Resort pun menawarkan hal serupa untuk pengunjungnya.
Spa wine sebenarnya ada di seluruh dunia. Meskipun tidak semua tempat membiarkan pengunjungnya bertelanjang dada ketika berendam. Sementara itu, Mathilde Thomas selaku pencetus spa wine mengklaim kalau mandi wine ini sebenarnya tidak mengandung manfaat apa-apa.
(©Junko Kimura/Getty Images)
Di Yunessun, penawaran berendam dengan sake juga ditawarkan sebagai promosi menghilangkan flek hitam dan tanda penuaan. Kemudian mandi teh hijau dari pegunungan Tanzawa dan Hakone disebutkan mampu meningkatkan kesehatan kulit dan sistem imun. Ada juga mandi berendam dalam kopi dan cokelat pada Hari Valentine.
Meskipun mandi wine, teh, hijau, hingga sake tersebut belum begitu terbukti khasiatnya, toh taman hiburan air dan spa mendapat respon positif dari Trip Advisor. Salah satu pengunjung juga menyebutkan berkunjung ke Yunessun adalah pengalaman baru yang menyenangkan.
Sumber: merdeka.com
free counters

About Me

Perkenalkan saya seorang blogger pemula yang ingin berbagi informasi unik aneh dan menarik. Terimakasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat

0 komentar