2012/09/09
Ingin lamaran online cepat direspon? Ikuti tipsnya!

Kebanyakan orang masih mencari pekerjaan melalui orang yang mereka kenal. Namun, jalur online kini menawarkan kesempatan lebih besar untuk Anda. Apalagi jika Anda tahu cara terbaik untuk melamar secara online. Tentunya, ini menjadi solusi paling tepat untuk memulai karir. Berikut adalah cara terbaik mendapatkan respon untuk aplikasi kerja online, seperti dilansir Forbes.

1. Prioritaskan listing yang sesuai dengan keahlian Anda secara langsung.

2. Mengisi formulir dengan cepat dan meninggalkan pertanyaan yang belum terjawab.

3. Tidak mengisi kolom gaji atau melakukan negosiasi upah di muka.

4. Ada kolom yang menanyakan tentang permintaan referensi atau posisi Anda saat ini? Tak usah bingung. Jawablah dengan tulisan to be discussed atau bisa dibicarakan.

5. Menyesuaikan isi resume dengan lamaran via online, termasuk pada kata kunci.

6. Menulis surat lamaran singkat yang secara khusus membahas tentang persyaratan pekerjaan tersebut.

7. Yang terpenting adalah sertakan pula virtualisasi gambar diri dan jaringan koneksi tatap muka yang menghubungkan Anda dengan pekerjaan yang diinginkan.

Tujuh hal ini membuat Anda lebih cepat untuk mendapatkan respon dari perusahaan. Setiap orang mungkin punya akses untuk melamar secara online, namun tidak semua orang tahu cara mendapatkan respon dengan cepat.

Sumber: merdeka.com
free counters

About Me

Perkenalkan saya seorang blogger pemula yang ingin berbagi informasi unik aneh dan menarik. Terimakasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat

0 komentar