2012/09/21
Tren 'Gangnam Style' menghipnotis dunia

Dunia kembali dihebohkan oleh tren K-Pop yang bernama Gangnam Style. Gangnam Style adalah istilah yang mengacu pada gaya hidup mewah di distrik Gangnam, pusat fashion di Seoul. PSY menjadi sosok penting di balik kesuksesan Gangnam Style di dunia. Penyanyi rapper Korea itu berhasil membuat tarian unik, yang terinspirasi gerakan menunggang kuda.

Video klip "Gangnam Style" PSY telah dirilis pada tanggal 15 Juli lalu dan menjadi lagu K-Pop yang paling banyak dilihat di YouTube. Tak disangka, tren ini sukses merambah seluruh dunia. Terbukti, kini banyak selebriti beken yang mulai ketularan virus Gangnam Style, seperti Justin Bieber, Katy Perry, T-Pain, dan Britney Spears.
Ayo ikuti gerakannya!


Popularitas Gangnam Style membuat karir PSY kian meroket. Sekarang, dia jadi lebih sering diwawancarai dan tampil di berbagai event mancanegara lho. Baru-baru ini, sekumpulan anak muda di Jakarta juga melakukan flashmob Gangnam Style di kawasan Bundaran HI, Minggu, (9/9).

Lihat aksi seru mereka yuk

[des]

Sumber: merdeka.com
free counters

About Me

Perkenalkan saya seorang blogger pemula yang ingin berbagi informasi unik aneh dan menarik. Terimakasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat

0 komentar