2012/09/07
kembar empat unik

Membedakan dua anak kembar identik adalah hal yang cukup menyulitkan bagi sebagian besar orang tua, dan ketika diperhadapkan dengan empat orang anak kembar identik, seorang ibu asal Cina mempunyai cara yang unik untuk membedakan ke-empat putranya itu.
Cara yang unik tersebut adalah mencukur rambut ke-empat bocah berusia enam tahun itu dengan bentuk angka satu sampai empat.
Ini tentunya membuat lega para guru yang akan mengajari para bocah tersebut, karena sangat sulit bagi mereka untuk membedakan ke-empat anak kembar ini ketika mereka memulai studi mereka di sebuah sekolah di kota Shenzhen, selatan provinsi Guangdong, China.
Para bocah kembar yang bernama Jiang Yunlong, Jiang Yunxiao, Jiang Yunhan dan Jiang Yunlin sangat mirip, dan bahkan ayah mereka pun merasa kesulitan untuk membedakan ke empat putranya.
Meskipun kedua orang tua mereka bukanlah berasal dari kaum berada, namun mereka ingin anak-anak tersebut untuk mendapatkan pendidikan yang layak, dimana mereka mempelajari budaya Cina kuno dan belajar tari Latin.
free counters

About Me

Perkenalkan saya seorang blogger pemula yang ingin berbagi informasi unik aneh dan menarik. Terimakasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat

0 komentar