2012/09/04
Video kocak tentara Lithuania jebol pintu pakai palu

Tentara biasanya tampak gagah ketika melakukan operasi penyerbuan. Namun, dalam video kini sedang ramai dibicarakan di dunia maya, para serdadu itu malah terlihat tolol sekaligus kocak.

Sebuah akun Youtube bernama Algirdo Batalionas mengunggah rekaman operasi tentara satuan khusus menjebol pintu besi. Pada permulaan video, terlihat dua serdadu berjaga dengan senapan lengkap di samping pintu, sementara seorang prajurit lain berupaya membuka menggunakan palu.

Sang prajurit cukup lama memukul-mukul pintu besi namun tetap tidak sukses membuka. Seakan kasihan melihat upaya tanpa hasil bawahannya, sang komandan datang dan menepuk bahu tentara dengan palu itu.

Si komandan hanya butuh sekali tendang buat membuka pintu besi itu. Operasi pun dilanjutkan dengan prajurit bersenjatakan palu lari menjauhi kamera dengan wajah malu.

Video aksi tentara konyol dari Lithuania itu menyebar ke pelbagai situs. Di Youtube, sejak diunggah sepekan lalu, kini 1,8 juta orang telah melihat rekaman ini. Sebanyak 5.785 menekan tombol suka, tanda mereka terhibur menyaksikan kekocakan aksi prajurit negara tetangga Rusia itu.

Rekaman itu rupanya diunggah oleh seorang anggota Batalion Infanteri Angkatan Darat Lithuania ketika mereka berlatih di pusat akademi Ibu Kota Vilnius beberapa bulan lalu. Video kocak ini sengaja dibuat sebagai lelucon para tentara saat rehat di sela-sela latihan.

Ingin melihat aksi kocak para tentara itu, tonton di sini:

Sumber : merdeka.com free counters

About Me

Perkenalkan saya seorang blogger pemula yang ingin berbagi informasi unik aneh dan menarik. Terimakasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat

2 komentar :