2012/10/02
76 hari, Gangnam Style tembus 300 juta viewers Youtube!

MV Gangnam Style milik PSY akhirnya bisa melampaui 300 juta viewers di Youtube. PSY sendiri meraih viewers setinggi itu hanya dalam waktu 76 hari. Dengan rekor yang tidak diperkirakan ini, PSY menjadi penyanyi Korea pertama dan tercepat dengan raihan 300 juta viewers di dunia.
MV itu sendiri meraih viewers tinggi dari berbagai negara di dunia. Dengan viewers dari Amerika Serikat di peringkat teratas disusul oleh Korea Selatan, dan Thailand. MV itu juga sudah dilihat lebih dari 1.000 kali oleh penduduk negara Muslim seperti di kawasan Asia Tengah dan Afrika.
27 September lalu, PSY juga ada di peringkat kedua dari chart Billboard Hot 100. Namun kini sudah meraih posisi pertama seperti dilansir en.korea.com.
Setelah sukses tampil di berbagai program TV Amerika Serikat, pada 25 September lalu PSY kembali ke Korea. PSY memulai menyapa para penggemar domestik sebagai juri dalam acara Super Star K4.
Gangnam Style juga menjadi demam baru dalam musik dunia. Berbagai flashmob digelar untuk semakin menyemarakkan lagu yang akan menjadi lagu tersukses sepanjang sejarah musik K-Pop tersebut.
(enk/aia)
Sumber: merdeka.com
free counters

About Me

Perkenalkan saya seorang blogger pemula yang ingin berbagi informasi unik aneh dan menarik. Terimakasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat

0 komentar