2013/10/14

Hati-hati ketika mengunjungi taman Alnwick, karena taman ini tak seperti taman kebanyakan yang dipenuhi oleh bunga atau tanaman langka. Alnwick adalah sebuah taman beracun yang ada di Inggris. Taman ini berisi tanaman beracun dan berbahaya dari seluruh dunia. Tanaman di sana bahkan bisa membunuh seseorang jika tak berhati-hati.
Di dalam Alnwick terdapat ratusan variasi tanaman narkotika yang dilarang oleh hukum.Mereka memiliki tanaman belladona yang dikenal sebagai tanaman mematikan dan berbahaya untuk kesehatan, seperti dilansir oleh Oddycentral.
Turis dan pengunjung yang masuk harus sangat berhati-hati. Mereka boleh berkeliling dengan pengawasan pemandu wisata yang akan mengawasi semua gerak-gerik mereka. Mereka tak diperbolehkan menyentuh satu tanaman pun. Tanaman di sana juga telah dipenuhi berbagai tanda dan imbauan agar pengunjung berhati-hati.
Untuk keamanan, kebanyakan tanaman di sini dipagari dengan pagar berduri dan diawasi sepanjang waktu. Meski berbahaya, taman ini memiliki fungsi untuk memberikan informasi pada pengunjung mengenai tanaman-tanaman berbahaya yang sebaiknya mereka hindari.
Ingin tahu seperti apa taman paling berbahaya di dunia ini? Simak foto-fotonya berikut ini!




Bagaimana, kalian berani mengunjungi taman paling berbahaya ini?

Sumber: merdeka.com
free counters

About Me

Perkenalkan saya seorang blogger pemula yang ingin berbagi informasi unik aneh dan menarik. Terimakasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat

0 komentar