2012/08/29
[Video] Suzy Miss A berciuman dengan komedian?

Miss A Suzy baru-baru ini tampil dalam acara KBS Gag Concert - Discoveries of Life. Namun tak disangka, ada adegan yang diduga oleh penonton sebagai 'ciuman'.
Dalam acara tersebut, komedian Song Jun Geun dan Suzy berakting sebagai pasangan dalam film INTRODUCTION TO ARCHITECTURE. Song Jun Geun membuat para penonton tertawa saat ia mengatakan," Terima kasih PD, ini mimpi atau kenyataan?"
Dalam aktingnya, Suzy mengungkapkan keinginannya untuk putus dari Song Jun Geun. Kemudian komedian Kim Jun Hyun keluar dan berpura-pura sebagai kekasih Suzy dan mengatakan, "Mari kita tunjukkan cinta kita berdua."
Saat Suzy menutup matanya dan mengerutkan bibir untuk sebuah ciuman palsu, tiba-tiba komedian Kim Ki Lee memukul kepala Kim Jun Hyun dengan mengatakan,"Kau tidak bisa melakukannya di sini!" Namun pukulan ini justru membuat mereka terlihat seperti saling bertemu bibir.
suzy miss a kiss?Foto: Starnews via Allkpop.com
Suzy juga menulis di twitternya menyusul siaran tersebut, "Suara nampan (yang memukul Kim Jun Hyun sangat keras, karena itu aku sangat terkejut. Bibirku benar-benar tidak menyentuh bibirnya!!!Itu sebuah pengalaman yang baik! Gag Concert daebak! Semua pelawak di ‘Discovery of Life,' kalian semua menakjubkan! (Ku harap tak akan ada kesalahpahaman lagi)."
miss a suzy twitter
Berikut ini adalah video dari acara tersebut, 'insiden ini' dimulai pada menit ke 7.
video: nunebosoek via Youtube channel
Bagaimana menurut Anda? Benarkah bibir mereka saling bersentuhan?

Sumber : merdeka.com
free counters

About Me

Perkenalkan saya seorang blogger pemula yang ingin berbagi informasi unik aneh dan menarik. Terimakasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat

0 komentar