2012/09/21
Bupati Klaten kirim karangan bunga ke rumah dinas Jokowi

Kemenangan Walikota Solo Jokowi dalam pilkada DKI Jakarta, mendapatkan sambutan meriah. Jika kemarin pendukung Jokowi rela mencukur kumis dan rambut, hari ini puluhan ibu-ibu sejak jam 8 pagi, berdatangan ke rumah dinas Jokowi, yang sering di sebut Loji Gandrung, di Jalan Slamet Riyadi Solo, Jawa Tengah. 

Namun karena tak mendapati Jokowi di rumah dinas, ibu-ibu tersebut segera meninggalkan rumah yang dibangun sejak jaman Belanda tersebut.

Sementara itu, sambutan atas kemenangan Jokowi juga dilakukan berbagai kalangan. Beberapa sahabat dan instansi bahkan sudah ada yang mengirimkan karangan bunga.

Pantauan merdeka.com karangan bunga yang sudah berada di rumah dinas Loji Gandrung antara lain dari Bupati dan Wakil Bupati Klaten serta dari Sahid Jaya Hotel.

"Kami mengirimkan karangan bunga ini sebagai bentuk dukungan kepada Pak Jokowi, untuk menjadi pemimpin di ibukota," ungkap Public Relation Manager Sahid Jaya Hotel Solo, Anna Marita. Menurut Anna, selama ini Jokowi selalu memberikan dukungan serta menjalin hubungan yang baik dengan kalangan perhotelan di Solo.

Sumber: merdeka.com
free counters

About Me

Perkenalkan saya seorang blogger pemula yang ingin berbagi informasi unik aneh dan menarik. Terimakasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat

1 komentar :