2012/09/19
Taemin SHINee + Jessica & Krystal Rilis Lagu OST 'To The Beautiful You'

Taemin SHINee bersama dengan Jessica Girls Generation dan Krystal fx telah merilis lagu terbaru mereka. Lagu-lagu ini akan ditambahkan sebagai soundtrack untuk drama TO THE BEAUTIFUL YOU.
Drama TO THE BEAUTIFUL YOU merupakan proyek kerjasama antara SBS dan SM Entertainment. Oleh karena itu, artis-artis SM Entertainment secara bergantian merilis lagu mereka untuk mendukung acara ini.
Setelah sederetan artis sebelumnya, kini Taemin menyuguhkan vokal terbaiknya lewat lagu solo pertamanya yang berjudul U. Lagu ini merupakan lagu tema untuk karakter Cha Eun Chul (Lee Hyun Woo) dan cintanya untuk Goo Jae Hee (Sulli fx).
BubbleFeetOSTCH1 via Youtube
Selain Taemin, duo kakak beradik Jessica Girls Generation dan Krystal fx juga merilis versi akustik dari lagu mereka sebelumnya, Butterfly.
BubbleFeetOSTCH1 via Youtube
Bagaimana pendapat Anda tentang kedua lagu tersebut? Siapa lagi artis SMTown yang Anda ingin dengar suaranya di drama ini?
Sumber: merdeka.com
free counters

About Me

Perkenalkan saya seorang blogger pemula yang ingin berbagi informasi unik aneh dan menarik. Terimakasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat

0 komentar