2012/07/11
Video anak 5 tahun berenang bareng hiu bikin geger - Pasangan David dan Elena Barnes mendapat kritik warga Amerika Serikat setelah mengunggah video liburan keluarga mereka di Kepulauan Bahama. Kritik datang karena video liburan itu memang tidak biasa. Dalam video itu, tampak putri mereka yang baru berusia 5 tahun, Anaia berenang bersama hiu di laut Kepulauan Bahama. 





Video 9 menit itu diunggah pada 20 Juni 2012. Hingga Senin (9/7) pukul 11.00 WIB, video sudah disaksikan oleh 409.889 orang. Dalam video itu tampak, keluarga Barnes mengikuti wisata yang digelar layanan wisata Power Boat Adventures di Bahama. 

Pada bagian awal, seorang pemandu tampak memberi makanan kepada hewan ganas itu. Daging mentah dilemparkan yang lantas disantap oleh hiu di pantai yang dangkal. Pada momen tertentu, pemandu menarik hiu itu keluar dari air dengan pancingan daging hewan. Hiu itu meloncat menyambar daging. Siapapun pasti bakal takut berdekatan dengan hiu ganas itu.

Tetapi tidak dengan pasangan David dan Elena. Dia mengajak putri mereka Anaia berenang. Menjelang bagian akhir, tampak Anaia berenang bersama hiu. 

Ajakan David dan Elena agar Anaia berenang dengan hiu itu yang membuat kritik bermunculan. Sebuah judul berita di Babble.com menyebut pasangan orangtua asal Ridgefield, Connecticut itu idiot. 

Dalam tanggapannya, David dan Elena mengaku tidak pernah menyesal mengajak Anaia berenang dengan hiu. "Kami selalu mengutamakan keselamatan dalam keluarga," kata Elana dalam acara Good Morning America. 

Dalam pemberitaan ABC News disebutkan, hiu yang berenang bareng Anaia termasuk jenis yang ganas. 

Berikut video kontroversial itu:


merdeka.com
free counters

About Me

Perkenalkan nama saya Whais YM seorang blogger pemula yang ingin berbagi informasi unik aneh dan menarik. Terimakasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat

0 komentar