2011/02/13



Fakta Pertama:

“Anda harus mengeluarkan uang untuk menghasilkan uang”

Memang benar bahwa Anda bisa memasarkan produk Anda dengan menggunakan berbagai metode gratis, tapi sebagai gantinya Anda harus membayarnya dengan waktu dan tenaga. Padahal waktu dan tenaga Anda adalah uang juga.

Dan yang lebih parah lagi, waktu yang Anda pakai, tidak dapat Anda ambil kembali, sedangkan uang yang Anda keluarkan pasti bisa Anda peroleh kembali dengan pengetahuan yang tepat.

Fakta Kedua:


“Semua bisnis pasti memerlukan usaha termasuk bisnis online dan bisnis dari rumah”

Jadi kalau Anda melihat penawaran yang mengatakan bahwa Anda tidak perlu kerja, tapi bisa menghasilkan uang
maka Anda harus waspada dan berhati hati. Tentu saya berharap ada bisnis yang tidak perlu kerja seperti itu, tapi kenyataannya adalah semua bisnis pasti memerlukan usaha dari Anda, namun yang terpenting adalah Anda harus memilih jenis bisnis yang bisa memberikan hasil berlipat lipat dan terus menerus untuk Anda.

Fakta Ketiga:


“Perlu waktu untuk mendapatkan uang banyak”

Semua akan menjadi indah dan menghasilkan pada waktunya, seperti padi, memerlukan waktu 3-4 bulan sebelum bisa dituai. Demikian juga dengan bisnis online.

Saya tidak bisa menjanjikan Anda bahwa besok langsung bisa menghasilkan Rp.10jt.
Tapi yang pasti adalah Anda tidak akan mendapatkan Rp.10jt itu jika Anda menyerah.

Fakta Keempat:

“Keahlian marketing adalah keahlian terpenting untuk menghasilkan uang dari produk atau peluang apapun”

Camkan kalimat ini dengan seksama, karena jika Anda bersedia belajar keahlian marketing, biarpun itu 3 tahun, 3 bulan, atau 3 hari, berapapun harganya, maka keahlian tersebut bisa merubah kondisi finansial anda, dan akan mendorong Anda mencapai impian lebih cepat.

Pantaskah kita belajar internet marketing setiap malam selama 3 tahun untuk memperoleh penghasilan Rp.300juta/bulan di masa depan Anda?

Fakta Kelima:


“Peluang bisnis online adalah ibarat harga karun terpendam”

Ini adalah kenyataan yang pasti dan sangat nyata. Jika Anda belajar cara memasarkan produk melalui internet secara efektif dan benar, maka Anda hanya perlu mempersiapkan diri Anda untuk berada didepan datangnya peluang yang pasti tersebut.

Anda tinggal merubah peluang tersebut menjadi uang dan penghasilan bagi passive income untuk seumur hidup Anda

Sumber : http://www.kaskus.us/ free counters

About Me

Perkenalkan saya seorang blogger pemula yang ingin berbagi informasi unik aneh dan menarik. Terimakasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat

0 komentar