2012/04/01
Headline

PT INTI Bakal Bikin Tablet Murah - PT Industri Telekomunikasi Indonesia (INTI) sedang membidik pasar tablet murah dan ponsel pintar kelas low end.

“Sekarang pasar mengarah pada tablet dan smartphone murah, bukan ponsel murah. Apalagi market smartphone ini di atas 3 juta,” kata Direktur Utama PT INTI Irfan Setiaputra, di Bandung, Jumat (30/3).

Oleh karena itu, kata dia, PT INTI akan meluncurkan ponsel pintar berbasis android powered by Marvell.
Khusus tablet murah, katanya, INTI akan membuat tablet berbasis 2G dilengkapi WIFI dengan harga berkisar Rp600.000-Rp800.000.

Dia memaparkan INTI tetap akan bekerjasama dengan IMO dalam memproduksi gadget tersebut. Nantinya, gadget ini akan menyasar kepada sejumlah perusahaan yang ingin memfasilitasi tablet untuk karyawan.
“Hanya INTI dan IMO yang bisa membuat logo perusahaan di tablet,” katanya.

Terkait pasar ponsel low end, menurut Irfan, pasar IMO saat ini memang tengah menurun, karena kehadiran Samsung dan Nokia yang menghadirkan ponsel seharga Rp200.000 –Rp300.000.

Namun dia menegaskan pihaknya optimistis bisa juga bertahan di segmen tersebut karena pangsa pasarnya memang sangat besar.

“Pasar ini masih terlalu besar untuk ditinggalkan. Sepertinya kehadiran pesain di pasar ini hanya bersifat seasonal atau hanya untuk mengganggu,” kata Irfan.

Sumber : inilah.com free counters

About Me

Perkenalkan saya seorang blogger pemula yang ingin berbagi informasi unik aneh dan menarik. Terimakasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat

0 komentar