2012/03/29
Headline

Wah, Anjing Terkecil Dunia Ini Seukuran iPhone - Anjing mungil bernama Beyonce ini secara resmi menjadi anjing terkecil yang pernah ada. Hewan mungil ini memiliki ukuran seperti iPhone. Penasaran?

Saat lahir, Beyonce hanya memiliki berat satu ons. Saking kecilnya, ia bahkan bisa ditempatkan di sendok. Kini, saat usianya sudah dua pekan, tubuhnya memiliki ukuran seukuran kartu kredit seperti dikutip DM.

Beyonce merupakan anak dari anjing ras campuran Dachshund bernama Casey. Malangnya, anjing ini dibuang pemiliknya dan ditinggalkan begitu saja di jalanan San Bernardino, California, Amerika Serikat (AS).

Kemudian, Grace Foundation menemukan Casey dan merawatnya hingga ia melahirkan lima anak anjing dan Beyonce menjadi yang terakhir lahir dengan ukuran sangat kecil.

“Ini menghadapi banyak ancaman kematian. Namun menakjubkannya, ia selamat,” kata Dr Michael Russell dari Grace Foundation.

Sumber free counters

About Me

Perkenalkan saya seorang blogger pemula yang ingin berbagi informasi unik aneh dan menarik. Terimakasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat

0 komentar