2012/07/16

Apakah Anda punya calon bayi yang akan segera lahir? Selain menyiapkan berbagai urusan pertumbuhan buah hati, coba berikan mereka kado online spesial. Simak berbagai jenis kado online yang bisa diberikan pada anak seperti yang dilansir dari Mashable (16/07) berikut ini.

DomainMembeli domain sesuai dengan nama anak adalah salah satu pilihan kado online yang berguna namun juga mahal. Ketika anak sudah dewasa, maka domain tersebut bisa digunakan oleh buah hati sebagai diary mereka. Contoh kado online berupa domain adalah zoefox.com yang berlaku sampai bulan Agustus 2013.
GmailSalah satu layanan email terpopuler adalah Gmail. Sebelum ada nama email yang digunakan, Anda bisa mendaftarkan nama bayi kecil Anda untuk email pribadi yang suatu hari bisa diakses sendiri oleh mereka.
Google+Meskipun tidak sebegitu populer jika dibandingkan dengan Google+, akan tetapi mendaftarkan calon buah hati dalam Google+ akan terasa spesial sebagai kado online untuk mereka.
FacebookMemang Facebook telah membatasi usia minimal pengguna, yaitu 13 tahun. Tetapi Anda bisa memalsukan usia dan memberikannya pada anak Anda nanti ketika mereka sudah cukup umur untuk mengakses akunnya.
TwitterSebagai salah satu sosial media populer, belum lengkap jika rasanya tidak memberikan kado online berupa akun Twitter pada anak. Anda bisa memposting hal-hal lucu tentang calon bayi, yang kemudian tentu saja dapat dihapus oleh anak jika mereka sudah dewasa dan tidak menyukai postingan tersebut.
Kado berupa pakaian atau mainan sudah terlalu biasa. Coba berikan kado online tersebut di atas sambil merawat anak sampai mereka cukup dewasa untuk menggunakan kado-kado dari Anda.

free counters

About Me

Perkenalkan saya seorang blogger pemula yang ingin berbagi informasi unik aneh dan menarik. Terimakasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat

0 komentar