2012/07/16
Sekretaris Daerah (Sekda) kabupaten Sampang Madura Jawa Timur, Hermanto Subaidi, diturunkan menjadi staf kelurahan Polagan Sampang Madura. Pencopotan Sekda ini, gara-gara yang bersangkutan akan mencalonkan diri sebagai Bupati Sampang, akhir 2012  mendatang.


 
Nasib Sekda Kabupaten Sampang Madura, Hermanto Subaidi benar-benar tragis. Baru saja diturunkan dari Sekda menjadi staf ahli bupati, kini posisinya semakin menyedihkan. Hermanto Subaidi, yang dikenal orang paling dekat bupati Sampang, Noer Tjahja, justru diturunkan menjadi sekretaris Kelurahan Polagan Kota Sampang.
 
Namun Hermanto Subaidi bisa menerima keadaan ini sebagai anugerah. Meski diturunkan dari sekda, mantan orang nomor tiga di lingkungan pemerintah Kabupaten Sampang ini  tetap berkomitmen bekerja dengan baik demi bangsa dan negara.
 
“Saya rasa sama saja ditempatkan di kelurahan, ini kan merupakan ujung tombak pelayanan pemerintah. Saya akan melaksanakan tugas ini dengan sebaik mungkin,” ucapnya.
 
Hermanto Subaidi dimutasi jadi staf di kelurahan diduga karena akan mencalonkan diri sebagai calon bupati Sampang. Pada pilkada Sampang, yang akan digelar 12 Desember 2012 mendatang, Hermanto didukung oleh Partai Persatuan Pembangunan.


http://www.merdeka.com free counters

About Me

Perkenalkan saya seorang blogger pemula yang ingin berbagi informasi unik aneh dan menarik. Terimakasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat

0 komentar