2012/07/11
Di TPS Megawati, Jokowi bersaing sengit dengan Foke - Saat ini penghitungan suara di TPS 031 di RT 10/04, Jl Kebagusan Dalam IV Kelurahan Kebagusan, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan mulai dilakukan. Persaingan mencolok mulai tampak di TPS tempat Megawati Soekarnoputri dan Taufik Kiemas melakukan pencoblosan.





"Nomor 1, Nomor 3," ujar seorang petugas TPS 31 berulang-ulang membacakan surat suara yang diambil dari kotak suara, Rabu (11/7).

Puluhan warga RT 10/04 sekitar dekat TPS tersebut  baik laki-laki, perempuan sampai anak-anak banyak yang menyaksikan penghitungan suara yang tengah berlangsung itu. Tampak dari mereka rautnya tampak tegang.

Ketika petugas membacakan nomor 3, para warga Kebagusan bersorak sorai sambil bertepuk tangan. Nyatanya banyak warga di sini memilih Jokowi-Ahok.

"Hore, hore, yeah." kata seorang warga menyambut nomor yang dijagokannya dibacakan.

Sementara itu, nomor urut 2,4,5,6 lebih jarang dibacakan oleh petugas. Hingga saat ini sudah sebanyak 5 suara dinyatakan tidak sah karena, kertas suara dicoblos semuanya.

Tampak juga politisi muda PDIP, Maruarar Sirait yang tengah duduk di motor seorang warga ikut menyaksikan penghitungan suara ini sambil berbincang dengan warga lainnya. free counters

About Me

Perkenalkan saya seorang blogger pemula yang ingin berbagi informasi unik aneh dan menarik. Terimakasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat

0 komentar