2012/07/23

Beberapa waktu lalu, serial drama FAITH mengungkap potongan teaser foto dari pemeran utama, Lee Min Ho. Menariknya menurut produser, sosok Choi Young yang diperankan oleh Lee Min Ho, bukan hanya sekedar prajurit terbaik di Dinasti Goryeo, namun juga melambangkan kemalasan.

Sebagai prajurit terbaik di kerajaan, tidak mengherankan jika Raja memberikan apapun yang diminta. Namun sayangnya, Choi Young hanya memiliki satu keinginan yaitu pergi sejauh mungkin dari istana, dan hidup dengan bebas. Selain itu ia memiliki hobi tidur, dan prajurit tersebut bisa tidur di manapun dan kapanpun ada kesempatan.
"Aku merasa bahwa Choi Young adalah seorang pria tua. Ia juga tidak terlalu ekspresif, jadi aku agak kesulitan menggambarkan sosoknya. Namun Choi Young di FAITH bukan hanya sosok yang memperlihatkan sejarah, namun juga karakter yang harus aku hidupkan berdasar cerita. Aku tertarik untuk memperlihatkan berbagai sisi Choi Young," ungkap aktor Lee Min Ho seperti dilansir dari Soompi.com, Jumat (20/07).
FAITH bakal menjadi drama bertema sejarah pertama yang dibintangi oleh Lee Min Ho. Benang merah drama ini bercerita tentang seorang ahli bedah plastik yang diperankan oleh Kim Hee Sun, yang secara aneh bertemu prajurit dari masa lalu yang diperankan oleh Lee Minho, dan mengaku berasal dari Dinasti Goryeo. 
free counters

About Me

Perkenalkan saya seorang blogger pemula yang ingin berbagi informasi unik aneh dan menarik. Terimakasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat

0 komentar