2012/07/26
Hari Suwandi (44) mengaku sebagai korban lumpur Lapindo yang berjalan kaki dari Sidoarjo ke Jakarta selama 25 hari. Namun kini Suwandi mengaku menyesal telah melakukan aksi tersebut. Sambil menangis, Suwandi meminta maaf berkali-kali pada Keluarga Bakrie, terutama Aburizal Bakrie sambil menangis.



Berikut kutipan lengkap permintaan Hari Suwandi seperti yang disampaikan di acara Apa Kabar Indonesia tvOne. Di stasiun televisi milik Bakrie itu, Suwandi tampil bersama anak dan istrinya, Rabu (25/7). Suwandi menangis saat membacakan permintaan maaf itu.

Ya betul saya sangat-sangat menyesal sekali. Pada dasarnya keluarga Bakrie masih mampu menyelesaikan semua permasalahan yang ada di korban Lumpur sidoarjo tepat pada waktunya. Kami Sebagai manusia, tidak luput dari kesalahan.

(menangis) Kami Hari Suwandi meminta maaf yang sebesar-besarnya pada Keluarga Besar Aburizal  Bakrie. Khususnya bapak Aburizal Bakrie yang mana dalam perjalanan saya dari Porong sampai Jakarta, saya banyak mencemarkan nama baik bapak Aburizal Bakrie.

Sebagai manusia biasa tak luput dari salah. Sekali lagi saya mohon maaf semua keluarga besar Aburizal Bakrie. Saya ucapkan terimakasih pada keluarga Bakrie. Karena hanya keluarga Bakrie lah yang bisa menyelesaikan permasalahan Sidoarjo. khususnya warga korban lumpur Sidoarjo di Perpres 14 no 2007. Saya mohon maaf dan saya percaya keluarga Bakrie bisa menyelesaikan permasalahan di Sidoarjo.

Kami sering melakukan aksi, selalu mengolok keluarga Bakrie. Bahkan kami pernah datangi keluarga Bakrie, termasuk orangtuanya Bakrie. Tapi itu pun Sekarang kami sangat-sangat menyesal sekali. 

Saya melakukan ini reflek karena dorongan ini dari masyarakat tapi mereka hanya menjadikan saya sebagai alat.

Tak ada kegarangan pada diri Suwandi sebagaimana biasanya. Dia yang biasa memaki Bakrie soal Lapindo kini malah meminta maaf. Suwandi yang dulu memaki-maki stasiun TV milik Bakrie kini malah tampil di tvOne dan meminta maaf pada Aburizal Bakrie.


Sumber free counters

About Me

Perkenalkan saya seorang blogger pemula yang ingin berbagi informasi unik aneh dan menarik. Terimakasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat

0 komentar