2012/07/23

Lagi-lagi Youtube menelurkan bintang baru. Namanya Jemma Pixie Hixon berprofesi menjadi penyanyi. Dia meroket sejak rekamannya ditonton 3 juta orang.


Daily Mail melaporkan, Minggu (22/7), gadis ini ternyata tak keluar dari rumahnya di Kota Malvern, Worcestershire, Inggris, selama tiga tahun. Dia menderita Agoraphobia, ketakutan pada lingkungan sekitar hingga dirinya enggan untuk berinteraksi dengan sesamanya.

Perempuan 21 tahun ini sudah kena Agoraphobia sejak usia belia. Saat ketakutan menyerangnya, Jemma mengaku tak bisa bernapas. Jantungnya terasa sakit dan dia seperti ingin meninggal. Dia tak melakukan aktivitas di luar rumah seperti remaja pada umumnya.

Jemma menciptakan sendiri lagu-lagunya di kamar. Dia mengubah ruangan mirip studio kecil. Lagu pertamanya dikenalkan pada publik Minggu lalu berjudul 'Never Let Go'. Saat membuat nada, perempuan berambut panjang ini merekamnya dengan komputer jinjing.

Dia berharap keadaan ini membuatnya bisa berubah dan tidak lagi merasa ketakutan. Jemma ingin menghilangkan Agoraphobia yang dideritanya. Ia tak menyangka banyak orang menyukai lagunya. "Sangat menyenangkan bila orang membeli lagu saya. Lagunya berbeda dan terserah setiap orang mau menyukai atau tidak," ujarnya.

Jemma merasa tersanjung pada dukungan semua orang kepadanya. Dia berjanji akan berkarya lebih baik lagi. Dia berharap setiap orang yang memiliki kelainan sepertinya dapat terinspirasi. "Seorang Agoraphobia masih bisa berkarya," ujar Jemma.

Videonya ada di sini:
free counters

About Me

Perkenalkan saya seorang blogger pemula yang ingin berbagi informasi unik aneh dan menarik. Terimakasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat

0 komentar