2012/07/13

Wonder Girls akhirnya merilis video klip untuk Nobody sebelum single Jepang mereka resmi dirilis. Sebuah kesalahan jika Anda berpikir video klip Nobody versi Jepang ini akan sama saja dengan versi Korea maupun Amerika.


Dilansir oleh kpopstarz.com, sebelumnya Wonder Girls menggunakan konsep yang sama untuk video klip Nobody versi Korea dan Amerika. Dalam kedua video klip tersebut Wonder Girls menggunakan setting retro sekitar tahun 1960-70an. Namun kali ini, Wonder Girls mengenakan dress berwarna cerah dengan make up dan tata rambut yang modern.
Koreografi lagu ini tetap sama, namun perubahan gaya keseluruhan dari masing-masing member menciptakan atmosfer yang berbeda. Dengan gaya rambut dan make up kali ini, masing-masing member Wonder Girls dapat menonjolkan karakter mereka masing-masing.
Single debut Wonder Girls di Jepang yang berjudul Nobody for Everybody, adalah sebuah remake dari lagu hit mereka di tahun 2008, Nobody. Single ini akan dirilis pada tanggal 25 Juli.
Wonder Girls juga akan menggelar sebuah pesta launching di Tokyo pada tanggal 26 Juli. Penasaran dengan video klip mereka? Simak di bawah ini.

free counters

About Me

Perkenalkan saya seorang blogger pemula yang ingin berbagi informasi unik aneh dan menarik. Terimakasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat

0 komentar