2012/09/04
Belasan sapi bikin jalanan macet

Belasan sapi menimbulkan kemacetan di daerah Pondok Ungu, Bekasi Utara pada Selasa (4/ 9) sekitar pukul 14.30 WIB. Sekelompok sapi ini muncul tiba-tiba tanpa terlihat ada yang menggembalakannya.

Beberapa pengguna jalan yang melewati wilayah itu terpaksa mengantri di belakang sapi-sapi yang berjalan lambat dan cuek walau berulang kali diklakson. 

Di siang hari yang terik dan jalanan yang sempit serta berdebu, kehadiran para sapi ini cukup memancing emosi pengguna jalan. Beberapa pengemudi sepeda motor terlihat membuang tatapan marah ke para sapi ketika berhasil menyalipnya. Tapi seperti membuang garam di lautan, sapi-sapi itu tetap berlenggak-lenggok santai di tengah jalan. 

Antrean panjang kendaraan akibat sapi yang datang tanpa penggembala ini mencapai sekitar 500 meter. Setelah masuk ke sawah, antrean pun memudar. Seorang pengendara sepeda motor yang tak sabar mengantre hanya bisa bilang, "dasar sapi."

Sumber : merdeka.com
free counters

About Me

Perkenalkan saya seorang blogger pemula yang ingin berbagi informasi unik aneh dan menarik. Terimakasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat

0 komentar