2012/09/26
Hair extension sebabkan kebotakan rambut, benarkah?

Hair extension adalah salah satu tren rambut yang sering dilakukan para wanita. Kita acapkali menemukan beberapa selebriti wanita yang menggunakan hair extension untuk memperpanjang tampilan rambut. Anda mungkin ingin sekali menirunya. Namun, Anda harus ingat bahwa mereka melakukannya dengan bantuan penata rambut profesional. So, sebenarnya itu aman atau tidak sih? Yuk lihat ulasan dari Boldsky!

1. Biaya

Harga menentukan kualitas. Biaya hair extension sama sekali tidak murah, seperti yang biasa Anda lihat di papan salon. Bahkan, Anda juga harus membayar beberapa biaya ekstra untuk pemeliharaannya. 

2. Rambut rontok

Hair extension menekan akar rambut dan menyebabkan kerontokan. Anda tentu tak ingin menderita kebotakan karena perawatan rambut yang menyakitkan. 

3. Kebotakan

Ekstensi rambut juga mengakibatkan beberapa masalah seperti kebotakan. Garis rambut jadi terlihat surut dan botak. Jika kerusakan rambut telah parah, Anda bahkan diwajibkan untuk melakukan operasi transplantasi rambut. 

Hair extension tidak benar-benar baik untuk kesehatan rambut Anda. Pertimbangkan apa yang hendak Anda lakukan dengan rambut. Ada tren yang baik untuk diikuti dan tidak. Maka, pastikan Anda memilih tren yang tepat.

Sumber: merdeka.com
free counters

About Me

Perkenalkan saya seorang blogger pemula yang ingin berbagi informasi unik aneh dan menarik. Terimakasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat

0 komentar