2012/09/26
Leeteuk Super Junior mulai wajib militer 30 Oktober 2012

Leader Super Junior, Leeteuk baru saja hadir di Indonesia dalam konser SMTOWN (22/09/2012). Namun kini tanggal resmi wajib militer dari Leeteuk telah diungkap ke publik.
Menurut perwakilan resmi SM Entertainment, Leeteuk bakal mulai wajib militer pada tanggal 30 Oktober 2012. Leeteuk dijadwalkan mengikuti pelatihan basic selama 5 minggu, dan menjalani kewajibannya selama 21 bulan.
Sebagai seorang entertainer, Leeteuk debut bersama Super Junior sejak tahun 2005. Pada tahun 2007, ia sempat mengalami kecelakaan berat yang membuatnya cidera pinggul yang efeknya masih ada hingga saat ini. Namun di balik semua itu, Leeteuk memiliki keinginan kuat untuk tetap menjalani kewajibannya.
Selama karirnya, Leeteuk dikenal sebagai MC yang berbakat. Setelah tanggal wajib militernya diungkap, jadwal terakhir Leeteuk sebagai MC di program Star King dan Strong Heart bakal diungkap dalam waktu dekat oleh staf dan produser. (mdy/sjw)
Sumber: merdeka.com
free counters

About Me

Perkenalkan saya seorang blogger pemula yang ingin berbagi informasi unik aneh dan menarik. Terimakasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat

0 komentar