2012/10/07
Bae So Eun, aktris Korea dengan gaun dada terbuka di BIFF

Penampilan berani Bae So Eun dalam red carpet event Busan International Film Festival (BIFF) pada Kamis (4/10) lalu memang membuatnya langsung populer.
So Eun membuat dirinya menjadi pusat perhatian lantaran pilihan gaun yang dikenakan. Memakai gaun emas dengan bagian punggung terbuka serta menonjolkan bagian dada, sudah pasti banyak orang mengingat pilihan gaun So Eun mirip dengan gaun merah seksi milik Oh In Hye di ajang serupa tahun lalu.

Netizens yang melihat foto gaun itu langsung berkomentar mengenai gaun semi transparan yang dengan jelas memperlihatkan beberapa bagian dada So Eun seperti dilansir hancinema.net.
Nama So Eun sendiri memang belum setenar artis Korea lainnya di Indonesia. Perempuan yang tahun ini berusia 24 tahun ini merupakan lulusan Sekolah Seni Korea. Memiliki kemampuan dance termasuk tarian Korea dan Yoga.
So Eun memulai karirnya dengan menjadi pemeran utama dalam film DOCTOR. So Eun diundang dalam event BIFF 2012 pada acara Gala Presentation. Kini So Eun terlibat dalam pertunjukan di Sam Art Hall di Seoul dengan Thief Diary.
Sumber: merdeka.com
free counters

About Me

Perkenalkan saya seorang blogger pemula yang ingin berbagi informasi unik aneh dan menarik. Terimakasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat

0 komentar