2012/10/02
Ratusan narapidana di Filipina lakukan dance Gangnam Style

Di tengah hujan deras yang mengguyur, ratusan narapidana Cebu, salah satu provinsi di Filipina justru melakukan tarian bersama-sama dengan lagu Gangnam Style.
Hujan yang turun seakan tidak menurunkan antusias para narapidana yang memang seringkali melakukan flash mob untuk beberapa lagu populer di dunia.

"Meskipun hujan turun deras pada Sabtu (29/9), ratusan narapidana dari pusat Rehabilitasi dan Penahanan Provinsi Cebu tetap bersemangat melakukan dance massal untuk lagu Gangnam Style," seperti dilansir gmanetwork.com.
Hampir keseluruhan dari narapidana memakai kostum berwarna oranye, namun ada beberapa yang memakai kostum hitam dan bertindak sebagai dancer utama.
Menurut laporan Bombo Radyo, ratusan narapidana itu menampilkan Gangnam Style dengan antusias. Sebelumnya, mereka juga sudah pernah melakukan dance massal dengan lagu Sorry Sorry milik Super Junior.
(gma/aia)
Sumber: merdeka.com
free counters

About Me

Perkenalkan saya seorang blogger pemula yang ingin berbagi informasi unik aneh dan menarik. Terimakasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat

0 komentar