2013/10/14
Kamis 10 Oktober. Kristopher Wenberg, pemuda 25 tahun berpangkat prajurit asik mendengarkan musik dengan headphone. Saat melewati lintasan kereta api, ia tak sadar sebuah kereta mendekat dengan kecepatan tinggi.

Melihat ada orang di atas rel, kereta tersebut membunyikan klakson berulang-kali. Namun karena telinga Wenberg disumpal headphone, ia tak menyadari sama sekali. Hingga akhirnya Buuuum! tabrakan pun terjadi.


Menurut laporan koran Capital-Journal Jumat (11/10) AS, Kepala Sheriff, Herman Jones menjadi saksi mata peristiwa tersebut. Jones histeris saat kereta menyambar Wenberg. Anehnya, setelah kejadian ia melihat Wenberg tak terluka. Bagian sisi badan Wenberg hanya tergores sedikit.

"Sebenarnya masinis sudah membunyikan klakson beberapa kali. Ia juga melambatkan kereta. Namun, Wenberg tak melihatnya, ia pun tersambar. Saya benar-benar kaget dan sama sekali tak menyangka," ucap  Jones. Bagaimanapun, Wenberg dibawa ke rumah sakit untuk pengecekan lebih lanjut.

Kereta Burlington Northern Santa Fe sampai menghentikan perjalanan sesaat setelah menyambarnya. Wenberg sendiri kaget dengan kejadian yang menimpa dirinya, sambil memberi pernyataan singkat, "Saya sendiri kaget bukan kepalang."

Hanya kaget? Padahal kejadian ini membuat semua orang di kota kecil Topeka, Santa Fe, Amerika Serika geger mendengarnya. Mungkinkah Wenberg prajurit super atau ini sebuah keajaiban?


Sumber:
free counters

About Me

Perkenalkan saya seorang blogger pemula yang ingin berbagi informasi unik aneh dan menarik. Terimakasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat

0 komentar