2014/02/02
Kucing merupakan hewan kesayangan banyak manusia. Tubuhnya yang kecil, lucu dan imut menjadi teman yang pas bagi manusia untuk digendong kemana-mana. Namun bagaimana jika kucing tersebut memiliki bobot berlebih, masih tertarik menggendongnya? 



Seekor Kucing asal Phoenix, Arizona, Amerika Serikat ini mempunyai bobot yang tak biasa yakni 16 kilogram atau sekitar bobot anak usia 3 tahun. Sebuah bobot yang tak biasa mengingat kucing pada umumnya hanya memiliki berat sekitar 3-5 kilogram. 

Kucing yang dinamakan Meatball ini mengalami obesitas karena pemiliknya sering memberi makan berupa makanan manusia. Akibat badannya yang terus membesar, sang majikan akhirnya menyerahkan ke pusat penampungan hewan di Maricopa Country Mesa karena tak kuat lagi merawatnya. 

Badannya yang besar juga membuat ia kesulitan untuk bergerak. Menurut beberapa pekerja di penampungan hewan tersebut, Kucing jantan ini sering mengalami kecelakaan ketika berjalan. 

Untuk mengurangi beratnya, petugas penampungan lalu memberlakukan diet rendah kalori untuk Meatball. Namun sayangnya kucing yang berumur 4 tahun ini tidak tertarik dengan makanan diet tersebut. Meski begitu Meatball dikenal sebagai kucing yang ramah.

Sumber:

wowkeren.com free counters

About Me

Perkenalkan saya seorang blogger pemula yang ingin berbagi informasi unik aneh dan menarik. Terimakasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat

0 komentar