2012/07/14

Tumit pecah-pecah pasti bisa membuat banyak wanita jengkel. Bagaimana tidak, selain sakit, tumit pecah-pecah juga bisa mengganggu penampilan. Tetapi sekarang tak perlu khawatir. Mengatasi kaki yang pecah-pecah juga bisa Anda lakukan di rumah. Apa saja yang diperlukan? Simak tips dari Times of India (12/07) di bawah ini.

1. Jus lemon dan air hangat
Salah satu cara yang paling umum digunakan adalah dengan mencelupkan kaki ke dalam baskom yang berisi air hangat dan jus lemon. Setelah 10 menit, angkat kaki Anda dan keringkan dengan handuk.
2. Alpukat dan pisang
Iris setengah buah alpukat dan pisang, kemudian lembutkan hingga menyerupai pasta. Setelah itu, oleskan pasta alpukat dan pisang itu ke bagian yang pecah-pecah pada kaki Anda. Biarkan selama 10 menit, kemudian basuh hingga bersih. Setelah itu, keringkan kaki Anda.
3. Gliserin dan air mawar
Gliserin dan air mawar juga dipercayai ampuh untuk meredakan kaki yang pecah-pecah. Cukup oleskan gliserin atau air mawar pada bagian kaki yang pecah-pecah secara teratur.
Nah, itu dia tiga bahan alami yang bisa Anda gunakan untuk mengatasi kaki yang pecah-pecah. Tunggu apa lagi? Segera atasi pecah-pecah di kaki Anda dan dapatkan kaki yang kembali cantik.

free counters

About Me

Perkenalkan saya seorang blogger pemula yang ingin berbagi informasi unik aneh dan menarik. Terimakasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat

0 komentar