2012/07/13

Girlband KARA sekali membuktikan bahwa mereka adalah girlband K-Pop paling sukses dan paling populer di Jepang. Hal ini dibuktikan dalam peringkat Power Celebrity, di mana KARA berada di posisi atas.

Informasi peringkat itu dirilis oleh majalah entertainment Jepang terkemuka, NitKae Entertainment. Polling itu ditanyakan kepada kaum perempuan dengan usia 10-20 tahun. Mereka ditanyakan mengenai bintang paling berbakat di Jepang pada tahun 2012. Dan hasil polling menampilkan KARA ada di peringkat ke-6.
Hasil itu sendiri meraih banyak perhatian lantaran KARA masuk dalam peringkat idola paling populer. Bahkan terungkap kalau posisi KARA rupanya lebih populer daripada idol grup Jepang yang paling sukses, AKB48.
Untuk posisi besar sendiri rupanya diduduki oleh boyband asli Jepang. Hal ini tidak heran karena NitKae Ent juga menghandle cukup banyak informasi mengenai selebritis Jepang sehingga berpengaruh ke popularitas mereka.
Sementara itu kini KARA sedang mempromosikan parfum dengan merk pribadi mereka di Singapura. Dan ketika aktivitas itu berakhir, KARA akan kembali ke Korea untuk aktivitas individu seperti dilansir soompi.com. (soompi.com)
free counters

About Me

Perkenalkan saya seorang blogger pemula yang ingin berbagi informasi unik aneh dan menarik. Terimakasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat

0 komentar